2.28.2013

TOMBOL FN KEYBOARD LAPTOP NYALA TERUS

MENGATASI TOMBOL FN KEYBOARD YANG MENYALA TERUS Betapa repotnya saat mengalami masalah tombol fn keyboard laptop yang menyala terus, untuk mengetik huruf k munculnya angka 2 jika tombol fn tidak di tekan yang seharusnya kebalikannya untuk angka 2 seharusnya menekan tombol fn karena angka 2 nya yang berwarna biru demikian juga angka 0 kalau fn nya tidak di tekan keluarnya tanda *. Saya terus mencari di google selama 3 hari Alhamdulillah ketemu di tombol-merah.blogspot.com Cara mengatasinya hanya dengan menekan kombinasi tombol keyboard saja, neh cara-caranya: Tekan fn+F11+num lock [berbarengan ya...] kalo tidak bisa juga, masih ada alternatifnya yaitu: Tekan shift+ctrl+num lock dan akhirnya keyboard [laptop] tidak ada masalah lagi....senangnya bisa mengatasi sendiri.

7 komentar:

  1. makasih yh kwan sangat membantu

    BalasHapus
  2. trimakasih bnyak ya.. telah membantu mengatasi masalh pada laptop ku

    BalasHapus
  3. Terimah kasih banyak,banyak,banyak,BANYAK sekali karna masalah ini saya dimarahin mama saya,dan terima kasih pada blog ini mama saya sudah tenang........

    BalasHapus
  4. terimakasih gan,,, ini ilmu baru saya

    BalasHapus
  5. cukup membantu, namun tanpa FN terkadang F1 - F12 tetap efek.. ini kenapa ya?

    BalasHapus